Selasa, 22 Juni 2010

..introduce..


My name is Wilda. hmm..orang-orang selalu nanya, nama panjangnya siapa??pertanyaan yang menyebalkan.. namaku sangat singkat, padat dan jelas, just WILDA. nama panggilan ku lumayan banyak..hehhee..kalo di rumah (in west borneo) dipanggil "kaklong" yang artinya anak pertama dalam sebuah keluarga, temen-temen (lagi2 in west borneo) kebanyakan manggil "amoi" yang artinya panggilan untuk cewek yang keturunan cina, "boced" panggilan yang diberikan salah satu sahabatku si nonjind (banyaaakkkk bukaannn,,hahhahaa).
Aku dilahirkan di west borneo alias kalimantan barat, 14 oktober 1989.
Orangtua ku bekerja sebagai PNS di kalimantan barat,, 
Aku anak pertama dari 3 bersaudara. adik ku yang kedua bernama Ayi (nama kesayangan dari aku adalah Pak Ol) dan yang paling kecil bernama Hapis (lagi2 punya nama kesayangan dari aku yaitu Kurel).

sekarang aku di jakarta untuk melanjutkan pendidikan di ABFI Institute Perbanas.
aku sangat menyukai traveling & photography. saat ini aku punya hobi baru yaitu menyanyi dalam paduan suara dan bergabung dengan Perbanas Institute Choir.


hhmmm...cukup yaa untuk introduce nya..
^_^

5 komentar:

  1. waaahhh.......
    borneo sebelah mana neng???
    bagus lho postingannya

    BalasHapus
  2. GOOD ......
    laik thiss kak !

    BalasHapus
  3. theo: west borneo..orang borneo juga yaa??makasiii..
    baru mulai belajar nih..hehehhe

    anonim: waaahhhh makassiii yaaa...

    BalasHapus